Kamis, 28 April 2016

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Setelah Makan


Pada Tips Kesehatan kali ini akan dibahas 4 hal yang tidak boleh dilakukan setelah makan, Kita cenderung melakukan hal-hal yang berbeda setelah makan makanan kami. Sebagian besar waktu kita riang tentang orang-barang yang kita lakukan dan kemudian nanti, kami menyesal bahwa kami melakukannya karena hal itu menyebabkan kita berada dalam situasi yang tidak kita inginkan. Situasi yang saya bicarakan adalah ketika Anda memiliki komplikasi kesehatan. Anda tidak ingin hal itu terjadi lagi kan? Kemudian 5 don'ts ini setelah makan akan membantu Anda untuk menghindari komplikasi kesehatan. Mencatat mereka.


1. Jangan merokok


Kita tidak bisa membantu untuk tidak merokok tapi setidaknya mencoba yang terbaik untuk tidak setelah makan makanan Anda. Mengapa? Karena percobaan membuktikan bahwa merokok setelah makan adalah seperti merokok 10 batang. jumlah besar, bukan? Jadi ada kesempatan yang lebih tinggi bagi Anda untuk memiliki kanker.

2. Jangan minum teh


Jangan minum teh setelah makan. Teh ini benar-benar tak tertahankan tetapi kita harus menghindari mereka setelah makan makan kami. Kita masih bisa meminumnya tapi seperti yang saya tidak mengatakan setelah makan. Mengapa? Karena daun teh memiliki kandungan tinggi asam. Jadi apa artinya? Hanya saja mereka asam akan mengeras isi protein dalam makanan Anda sehingga akan sulit bagi kita untuk mencernanya. Anda bisa minum air bukannya atau minuman yang tidak memiliki kandungan tinggi asam.

3. Jangan langsung tidur


Perasaan baik setelah perut kami telah puas, dan dalam kebanyakan kasus kebanyakan dari kita bahkan tidur setelah makan makanan mereka. Tapi kenyataannya adalah kita tidak harus tidur segera setelah makanan kami karena makanan yang kita makan tidak akan dicerna dengan baik, hasilnya lambung dan infeksi pada usus kita. Jadi jika Anda tidak ingin hal ini terjadi pada Anda, jangan langsung tidur, setidaknya duduk untuk sementara waktu.

4. Jangan langsung tidur


Beberapa cenderung sibuk setelah makanan mereka, mereka berjalan cepat ke suatu tempat kemudian ke yang lain. Tapi berjalan cepat setelah makan akan menyebabkan sistem pencernaan kita tidak menyerap sepenuhnya nutrisi dari makanan kita. Anda masih bisa berjalan tetapi hanya untuk sementara waktu atau dalam kecepatan lambat atau setelah makan Anda duduk di kursi Anda untuk sementara waktu, biarkan sistem pencernaan Anda menyerap nutrisi penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar