Kamis, 28 April 2016

5 Makanan yang perlu Anda Waspadai dan Perhatikan

Bagi banyak orang, klaim bahwa kebanyakan orang yang mati karena apa yang mereka makan terdengar paradoks tapi bukti lembur telah berlimpah untuk memastikan klaim atas. Ini adalah keinginan saya untuk memandu Anda melalui beberapa makanan populer yang Anda perlu membayar perhatian lebih pada keputusan Anda untuk membawa mereka dan bagaimana Anda harus mengambil mereka ketika Anda membuat keputusan untuk membawa mereka dalam artikel ini.

Beberapa makanan yang lebih populer yang akan dibahas dalam artikel ini adalah;


1. Daun sayur.2. Kacang.3. mie instan.4. Minuman berkarbonasi.5. Daging Merah.


1. Mie instan: 



Nah dengan kemudahan dan kecepatan di mana mie instan disusun tidak dapat membenarkan risiko kesehatan mereka berpose. Mereka yang absen nutrisi yang memadai. Bila dikonsumsi secara konsisten selama jangka waktu yang panjang, mie instan dapat sangat merugikan kesehatan anak balita dan ibu hamil. Dengan waktu itu mempengaruhi kemampuan anak-anak (di kelompok usia) untuk menyerap nutrisi tubuh yang berharga dari makanan lain dan memiliki efek buruk pada pertumbuhan janin pada ibu hamil yang makan mie instant.

2. Kacang: 



Kacang bisa menjadi sumber protein nabati jika dimasak dengan benar. Tapi kebanyakan kacang juga menimbulkan kesehatan jika mereka tidak baik dimasak. kesehatan seperti risiko akrual untuk memasak yang tidak benar dari biji berkisar dari sembelit ke sakit perut lainnya.


3. Sayuran daun: 




sayuran daun seperti daun sayuran hijau, daun labu dan sejenisnya mereka adalah sumber besar vitamin dalam makanan kita tetapi mereka dapat melakukan lebih membahayakan jaringan tubuh kita daripada baik jika mereka dimasak di luar suhu diterima. Beberapa orang yang membentuk kebiasaan daur ulang sayuran mereka meninggalkan sup atau semur (pemanasan berulang) berdiri risiko besar menjadi korban sakit ini. Sayur cuti sup atau semur tidak boleh dikonsumsi setelah hari ketiga persiapan awal mereka.

4. Minuman berkarbonasi: 



contoh umum adalah coke atau diet coke dan lain-lain. Kebanyakan dari mereka benar-benar melawan pendapat umum dapat lebih menguras kekuatan tulang Anda bukan membangun mereka. Jadi menghindari mereka sebagai sumber biasa makanan dan tubuh nutrisi. Mereka jarang memuaskan dahaga Anda, air harus disukai.

5. Daging Merah: 



ahli telah menunjukkan bahwa lemak jenuh binatang hadir dalam daging merah meningkatkan risiko penyakit jantung dan penyakit lainnya seperti aterosklerosis pada konsumen. Beberapa kesehatan lainnya risiko bahwa asupan yang tidak diatur pose daging merah; kanker usus besar, rheumatoid arthritis, endometriosis, penyakit ginjal, hipertensi, obesitas dll
Jadi, ketika Anda tergoda untuk mengkonsumsi makanan yang tercantum di atas, lakukan memikirkan kembali dan saya harap Anda akan membuat pilihan yang tepat? Makan tetapi tidak makan apa yang akan berbalik untuk makan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar